Monday 17 November 2014

Berita terbaru: Ini Kata Ibunda Soal Kriteria Pacar Anna Gilbert



Ditemui saat mendampingi putrinya menjalani syuting sinetron Jilbab In Love, ibunda Anna Gilbert, Linda Zaitun bercerita tentang lampu hijau untuk kehidupan asmara putrinya. Linda mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk lawan jenis yang akan menjadi teman dekat putrinya.

'Tante dukung saja apa yang menjadi pilihan Anna, yang penting mereka berdua baik-baik saja. Tante juga nggak memiliki kriteria khusus untuk teman dekat atau pacar, yang penting terutama seiman saja,' ujar Linda saat diwawancarai di lokasi syuting Jilbab In Love, di kawasan Cirendeu, Jumat (14/11).

Ibunda aktris berdarah Indonesia-Amerika ini juga memiliki peran khusus sebagai motivator yang berpengaruh untuk putrinya. Ia dan keluarga yang menyemangati Anna saat lelah syuting dan menghadapi kuliah yang terganggu dan berdampak pada IPK yang menurun.

Linda juga berharap sinetron yang dibintangi Anna Gilbert disukai masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim. Dia melihat dalam Jilbab In Love ada syiarnya.

'Jadi bagus banget buat ditonton, karena ada pendidikan agama Islamnya juga buat remaja. Sangat mendidik,' jelas ibu gadis yang memiliki nama lengkap Anna Karina Gilbert ini. (Yulianti Safitri/yb)

Original Post by: http://ift.tt/1sYy5fT

Source : http://ift.tt/1sYy5fT
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Ini Kata Ibunda Soal Kriteria Pacar Anna Gilbert

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top