Wednesday 12 November 2014

Berita terbaru: Kevin Kambey Si Bara Manusia Harimau Bantah Terjaring Razia Narkoba



Kevin Kambey pemeran Bara dalam Manusia Harimau membantah dirinya terjaring razia narkoba. Sebelumnya pada Minggu (9/11) lalu ada dua selebritas yang diangkut polisi dalam razia di diskotek Domain Senayan City, deng an inisial VM dan K. Sempat ada dugaan K yang dimaksud adalah Kevin Kambey si ganteng yang tengah naik daun ini.

Kevin Kambey yang berprofesi sebagai model dan pemain sinetron, melakukan klarifikasi dengan cara unik. Ia mengunggah video di akun Instagramnya. Kevin tampak berada di lokasi syuting sinetron yang melambungkan namanya tinggi-tinggi.

Ia lantas berkata, ' Hello guys ... What's up? Aku mau kabarin. Aku enggak apa-apa kok. Kalian enggak usah khawatir. Keep watching Manusia Harimau. I love you all.'

Video ini diunggah pada Selasa, 11 November lalu. Selain itu, Kevin juga masih tampil dalam episode Manusia Harimau yang ditayangkan pada hari yang sama. Dengan demikian, secara tidak langsung ini merupakan bantahan atas dugaan bahwa selebritas berinisial K adalah dirinya.

Di samping Kevin, artis yang diduga terjaring razia narkoba adalah Vitta Mariana dan Vicky Monica. Keduanya sama-sama memiliki inisial VK yang sesuai dengan inisial selebritas yang ditangkap polisi. Namun baik Vitta Mariana dan Vicky Monica sama-sama membantah diciduk pihak berwajib.

Vitta sudah memaparkan penjelasan kepada wartawan, sementara Vicky bercuit di akun twitternya bahwa saat ini ia baik-baik saja.

Original Post by: http://ift.tt/10Z2tz6

Source : http://ift.tt/10Z2tz6
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Kevin Kambey Si Bara Manusia Harimau Bantah Terjaring Razia Narkoba

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top