Thursday 13 November 2014

Berita terbaru: Raline Shah Cantik Itu Bukan Harus Pakai Make Up Terbaru



Kamis, 13 November 2014 09:25 |

Kapanlagi.com - Semenjak menjadi Riani dalam film hits 5 CM pada akhir tahun 2012 lalu, sosok Raline Shah memang meroket dan menjadi salah satu selebritis wanita Indonesia yang dipuja karena kecantikannya. Raline pun semakin membuat banyak pria kagum karena sosoknya yang sangat mandiri.

'Buat saya pribadi, arti cantik itu adalah sehat jasmani dan rohani serta hati yang selalu positif. Cantik itu bukan harus pakai make up terbaru tapi cintai dirimu sendiri dan terus bersinar. Be Beautiful dan be yourself,' papar wanita berusia 29 tahun ini.

'Buat saya pribadi, arti cantik itu adalah sehat jasmani dan rohani serta hati yang selalu positif. Cantik itu bukan harus pakai make up terbaru tapi cintai dirimu sendiri dan terus bersinar. Be Beautiful dan be yourself.„ Raline Shah

Kendati baru populer semenjak dua tahun belakangan, Raline memang patut bangga. Namun menurutnya perjalanan karier yang dia raih saat ini juga butuh perjuangan yang tak banyak diketahui orang lain. Beruntung Raline punya banyak orang yang mendukungnya sehingga dia bisa bertahan dan selalu berusaha jadi lebih baik tak peduli komentar orang lain.

'Yang penting itu kita harus bersyukur dan bersabar. Kecantikan itu bukan untuk diri sendiri. Apalagi sebagai aktor dan public figure ngebuat kita harus lebih bertanggung jawab. Banyak jalan dalam hidup yang ngebuat aku lebih positif, lebih cantik dan lebih kuat. Karena itu aku suka banget sama sosok strong woman seperti Anggun yang punya aura kecantikan luar dalam,' jelas Raline panjang lebar.

Disinggung soal kebiasaannya menjaga penampilan dan melakukan perawatan, putri pengusaha dan mantan diplomat dari Medan, Rahmat Shah, ini mengaku bahwa dirinya tak pernah ke salon. Raline lebih memilih untuk menjaga kesehatan rambut dengan keramas yang rutin dan rajin pakai conditioner.

'Aku bahkan kalau potong rambut itu enam bulan sekali. Buat aku cantik itu harus natural, karena itu aku nggak pernah coba mewarnai rambut,' tutup finalis Putri Indonesia 2008 ini. (kpl/aal/aia)



Original Post by: http://ift.tt/1pT9CwL

Source : http://ift.tt/1pT9CwL
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Raline Shah Cantik Itu Bukan Harus Pakai Make Up Terbaru

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top