Saturday 24 May 2014

Berita terbaru: Heineken Gelar Nonton Bareng Final Liga Champions



KOMPAS.com / Okky Herman Dilaga

Peluncuran program 'Heineken Road to Ibiza Final' yang dilangsungkan di Empirica, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

KOMPAS.com - Heineken menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan final sepak bola Liga Champions Eropa antara Real Madrid versus Atletico Madrid pada Minggu (25/5/2014) dini hari nanti. Informasi dari merek bir asal Belanda ini menunjukkan ada 51 gerai Heineken di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, dan Bali yang menggelar nobar secara serentak.

Laga pamungkas menjelang Piala Dunia 2014 itu berlangsung di Estadio do Sport Lisboa. Stadion di kota Lisabon itu adalah markas klub Liga Portugal, Benfica.

Di Jakarta, menurut Marketing Manager Heineken Jessica Setiawan, nobar berlangsung di Eastern Promise, kawasan Kemang. Sampai kini, Heineken menjadi sponsor kompetisi sepak bola Liga Champions Eropa.

Sebelumnya, Heineken sudah menggelar Heineken Road to Ibiza Final pada Maret silam. Hasilnya, lima nama yakni Layala Kamaditya, Thamrin Cezar Sidolisa, Malvino Gladwin Mambu, Haris Dwi Putra, dan Ganesha Dian Putra berkesempatan menyaksikan pertandingan final tersebut dari Ibiza di Spanyol.

Jessica menambahkan, nobar pertandingan final Liga Champions Eropa musim 2013-2014 ini menjadi penanda berakhirnya aktivasi Heineken di Indonesia untuk perhelatan tersebut sepanjang musim kompetisi ini.

Original Post by: http://ift.tt/1nhdd3s

Source : http://ift.tt/1nhdd3s
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Heineken Gelar Nonton Bareng Final Liga Champions

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top