Sunday 24 August 2014

Berita terbaru: Louis van Gaal Tak Tegas Soal Angel di Maria



TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak menyatakan dengan tegas soal apakah Manchester United berencana merekrut pemain sayap Real Madrid. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya menyukai Di Maria.

'Saya tak bisa mengatakan apa pun saat ini. Menurut saya, klub-lah yang harus mengumumkannya lebih dulu,' ujar Van Gaal.

'Ketika kami berpikir waktunya tepat, kami akan menemui Anda dan mengatakan bahwa kami telah membeli pemain tersebut. Apakah saya menyukainya? Ya. Namun, ada banyak pemain yang saya suka di dunia ini,' tambahnya.

Di Maria telah membela Madrid sejak Juli 2010 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengungkapkan bahwa Di Maria akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut football expert Skysports, Guillem Balague, MU berencana merekrut Di Maria. Bahkan, Guillem Balague mengatakan bahwa negosiasi antara MU dan agen Di Maria, Jorge Mendes, tengah berlangsung dan akan mencapai kesepakatan.

Original Post by: http://ift.tt/1qdyiO3

Source : http://ift.tt/1qdyiO3
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Louis van Gaal Tak Tegas Soal Angel di Maria

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top