Tuesday 16 September 2014

Berita terbaru: Jadwal Bola Malam Hari Ini: Liga Champion, AFC Cup 2014 ...



Jadwal bola malam hari ini akan menyajikan banyak sekali partai seru yang sangat sayang untuk dilewatkan, diawali dengan laga Timnas U-19 yang akan memulai pertandingan tur Spanyol melawan Atletico Madrid B dimana partai ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Setelah timnas U-19, jadwal siaran langsung sepak bola malam ini dilanjutkan dengan pertandingan babak semifinal AFC Cup 2014 antara Al Qadsia vs Persipura. Pertandingan ini pastinya sangat instimewa untuk para punggawa mutiara hitam, karena ini merupakan tim Indonesia pertama yang berhasil melangkah sampai di babak semifinal dalam ajang AFC Cup. Menurut rencana semifinal AFC Cup 2014 ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 23.30 WIB.

Setelah pertandingan antara Persipura, jadwal bola malam hari ini akan dilanjutkan dengan suguhan pertandingan perdana dari babak penyisihan liga champions 2014/2015. SCTV akan menyiarkan pertandingan antara Real Madrid vs Basel di hari pertama yakni Rabu 17 September 2014 pukul 1.45 WIB dini hari waktu Indonesia. Sementara itu NEX Entertainment akan menyiarkan pertandingan antara Borussia Dortmund vs Arsenal.

Jadwal Liga Champion 18 September 2014 akan menggelar babak penyisihan grup E sampai grup H dimana SCTV akan menyiarkan secara langsung pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City mula pukul 1.45 WIB dini hari.

Berikut ini jadwal pertandigan sepak bola malam hari ini Jadwal AFC CUP 2014 Jadwal Timnas U-19 di Tur Spanyol 2014 Jadwal Liga Champions Jadwal Liga Europa

Original Post by: http://ift.tt/XdsrwL

Source : http://ift.tt/XdsrwL
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jadwal Bola Malam Hari Ini: Liga Champion, AFC Cup 2014 ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top