Tuesday 16 September 2014

Berita terbaru: Jadwal Liga Champions: Prediksi Real Madrid vs FC Basel, Los ...



Jadwal Liga Champion: Prediksi Real Madrid vs Basel, Duel Tim yang Tak Seimbang. Los Blacos atau yang biasa kita kenal dengan Real Madrid akan kedatangan tamu dari Swiss, FC Basel dalam laga perdana Liga Champions Eropa 2014 - 2015. Pertandingan ini sendiri bakal dilangsungkan di Estadio Bernabeu, kandang dari Real Madrid. Real Madrid sendiri merupakan jawara Liga Champions musim lalu setelah menjungkalkan Atletico Madrid dengan skor 4-1.

Di musim lalu tepatnya di Final Liga Champions, merupakan raihan gelar ke 10 atau yang bisa dibilang La Decima yang berhasil diraih Real Madrid. Goal Real Madrid sendiri dicetak oleh Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Namun musim ini tentu saja berbeda, Real Madrid baru saja kehilangan beberapa amunisinya seperti Angel Di Maria dan Xabi Alonso. Rintangan pertama yang harus dilewati oleh Real Madrid yakni FC Basel, klub asal Swiss yang kerap kali merepotkan klub raksasa sebut saja Manchester United.

Real Madrid kemungkinan besar bakal mengandalkan trio BBC mereka, Bale, Benzema dan Ronaldo untuk menggedor pertahanan Basel, sedangkan James Rodriguez dan Toni Kroos akan membantu Benzema untuk mencetak skor ke gawang Basel.

Di kubu tamu, demi bertandang ke markas Madrid, Basel rela tumbang dari Grasshopper di Liga Swiss. Namun Marco Streller yang mencetak dua gol dalam tiga penampilan di tingkat domestik bisa membawa kesuburannya ke Eropa. Dia akan menguji kepercayaan Ancelotti terhadap Iker Casillas sebagai penjaga gawang utama Madrid.

Baca Juga :

Solusi akan segera ditemukan jika Asier Illarramendi diturunkan. Namun, dengan level Basel dan catatan pertemuan yang sangat berpihak untuk Real Madrid, cuma kecelakaan besar saja yang membuat Cristiano Ronaldo kembali bersedih di laga ini.

Kedua tim ini terakhir bertemu pada tahun 1971 tepatnya 15 September dimana Real Madrid sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Mampukah Real Madrid memetik kemenangan perdana di laga pembuka Liga Champions ? Layak ditunggu pertandingan ini. Prediksi Skor Real Madrid vs Basel

Real Madrid 4-0 Basel

Pertandingan ini bakal berlangsung pada hari Rabu, 17 September 2014 mulai pukul 01.30.***

Original Post by: http://ift.tt/Xdsrgl

Source : http://ift.tt/Xdsrgl
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jadwal Liga Champions: Prediksi Real Madrid vs FC Basel, Los ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top