Tuesday 16 September 2014

Berita terbaru: Foto Mesum, Rinada tak ingin kaitkan Andika The Titans



Sumber :

| Selasa, 16 September 2014 23:07

Merdeka.com - Sebagai mantan istri, nama Rinada masih sering dikaitkan dengan personel The Titans, Andika. Terlebih ketika kasus foto mesumnya terkuak ke publik, nama Andika pun ikut terseret.

Karena hal ini, Rinada mengaku tidak nyaman. Ia tak mau karena masalah ini, nama Andika dikaitkan kembali dengan dirinya.

'Ya, saya sebenarnya nggak mau terlalu mengaitkan dengan Andika. Ya, saya tau publik pasti akan mengaitkan-ngaitkan,' kata Rinada di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (16/9).

Ditambahkan Rinada, kasus ini merupakan aib bagi diri dan keluarganya. Karenanya, ia tak mau nama Andika atau keluarga dikaitkan dengan apa yang menimpanya.

'Di sini saya mohon, jangan membawa nama Andika dan keluarga. Ini sangat aib untuk saya dan keluarga,' tuturnya.

Foto syur penyanyi ini sebelumnya sempat mencoreng salah satu instansi. Sebab itu, rencananya, Rinada juga akan melakukan klarifikasi dan permohonan maaf untuk Pemkot Bandung.

'Saya muncul di sini untuk klarifikasi, nanti saya akan menggelar press conference, permohonan maaf juga untuk Pemkot Bandung,' tandasnya.

(kpl/ato/trn)

Original Post by: http://ift.tt/1qcwBfa

Source : http://ift.tt/1qcwBfa
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Foto Mesum, Rinada tak ingin kaitkan Andika The Titans

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top