Monday 1 September 2014

Berita terbaru: Jadwal Bola Premier League Akhir Pekan Ini, 30-31 Agustus 2014!



Jadwal bola Liga Inggris

Sepakbola.com - Premier League segera memasuki pekan ketiga, dimana terdapat sejumlah big match syarat gengsi dan persaingan. Berikut ulasan jadwal bola Premier League selengkapnya. JANGAN LEWATKAN: PREDIKSI Burnley vs Manchester United: Incar Kemenangan Pertama PREDIKSI Tottenham vs Liverpool: Lawan Berat di Laga Ketiga PREDIKSI Leceister vs Arsenal: Meriam London Sulit Menang

Berawal dari Sabtu petang pukul 18.45 WIB, Burnley dan Manchester United akan saling membunuh demi menorehkan kemenangan pertama musim 2014-15.

Partai yang disiarkan langsung Bein Sports 3 ini krusial bagi manajer MU Louis van Gaal, yang mendapat kritik pedas setelah hanya mampu menuai satu poin dari dua laga pertama.

Selanjutnya Manchester City siap melanjutkan tren positif saat menjamu Stoke City di Stadion Eitihad. Kick-off pertandingan ini Sabtu malam tepatnya pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung Bein Sports 3.

City kontra Stoke berbarengan dengan empat partai lain, yaitu Newcastle vs Crystal Palace, QPR vs Sunderland, Swansea vs WBA dan West Ham vs Southampton.

Rentetan pertandingan Premier League hari Sabtu ditutup duel berkelas, Everton lawan Chelsea di Goodison Park. The Blues dipastikan mendapat perlawanan sengit dalam usahanya melanjutkan catatan selalu menang di dua laga sebelumnya. Siaran langsungnya bisa disaksikan di channel Bein Sports 1.

Sementara Super Sunday akhir pekan ini adalah Tottenham Hotspur lawan Liverpool. Partai yang berlangsuung di White Hart Lane ini dipastikan berlangsung menarik.

The Reds tentu ingin mengobati kekecewaan tumbang 1-3 dari Manchester City di pekan kedua, sementara Spurs siap menjaga tahta puncak klasemen dengan meraih tiga poin. Big Match ini berbarengan dengan laga Aston Villa versus Hull City.

Leceister lawan Arsenal akan menjadi partai terakhir di hari Minggu. The Gunners berpotensi meraih hasil positif di kandang tim promosi tersebut, guna meramaikan persaingan di papan atas klasemen. [ivn]

Original Post by: http://ift.tt/1r54Da1

Source : http://ift.tt/1r54Da1
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jadwal Bola Premier League Akhir Pekan Ini, 30-31 Agustus 2014!

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top