Friday 17 October 2014

Berita terbaru: Hanya Sekali Ucapkan Ijab Kabul, Raffi Ahmad Sah Jadi Suami ...



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah gugup Raffi Ahmad berubah, senyum sumringahnya langsung terlihat. Raffi terlihat lega, karena sudah sah menjadi suami Nagita Slavina.

Pria bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad ini lancar mengucapkan ijab kabul, Jumat (17/10/2014) siang di di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta.. Raffi tak perlu mengulangnya.

Ketika penghulu sebagai wali hakim Nagita Slavina mengucapkan kalau akan menikahkan Nagita Slavina dengan mas kawin uang sebesar 17 juta, 22 ribu 14 rupiah, Raffi langsung menyahutnya dengan suara lantang.

'Saya terima nikahnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Gideon Tengker dengan mas kawin tersebut diatas,' kata Raffi sambil tersenyum.

Penghulu pun menyatakan sah, ketika dua saksi yakni Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Dahlan Iskan mengangguk.

Ketika dinyatakan sah, Nagita yang sebelumnya 'disembunyikan' menemui pria yang sudah menikahinya itu. Dibalut baju senada dengan Raffi yang mengenakan beskap warna putih, Nagita terlihat cantik dengan kebaya brokrat.

Nagita duduk di samping Raffi untuk menandatangani buku nikah.

Original Post by: http://ift.tt/1CuwUcp

Source : http://ift.tt/1CuwUcp
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Hanya Sekali Ucapkan Ijab Kabul, Raffi Ahmad Sah Jadi Suami ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top