Friday 17 October 2014

Berita terbaru: Raffi Ahmad Menikah, Inikah Ungkapan Hati Yuni Shara?



VIVAlife - Jumat, 17 Oktober 2014, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah. Pernikahan mereka menjadi sorotan.

Publik pun penasaran bagaimana reaksi mantan-mantan kekasih Raffi. Termasuk, Yuni Shara. Dalam akun Instagram miliknya, Yuni mengunggah foto yang mengundang pertanyaan publik. Apakah foto siluet yang diunggah pagi tadi adalah bentuk reaksi Yuni terhadap pernikahan Raffi?

Dalam foto yang diunggah itu, Yuni mengenakan kebaya berpayet sambil memandang Jakarta dari kejauhan. Dia pun menulis sesuatu di samping foto tersebut.'Alhamdulillah....gud morning Have a gud day. Dalam doa adalah lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati. #jumatbarokah #morning #bless #happy #happiness #life #alhamdulillah,' tulisnya.

Lalu penggemar Yuni pun bereaksi. Mereka banyak memberikan semangat kepada kakak dari Krisdayanti tersebut. 'Mba yuni enjoy ajha...,' ujar penggemar. 'Sabar ya ibu cantik,' tulis penggemar yang lain.

Sebelumnya, Yuni menerima keadaan Raffi saat itu memilih Nagita sebagai kekasihnya. Menurut Yuni, ia dan Raffi memang sudah dua tahun tak bertemu pasca putus. Tapi saat pertemuan beberapa waktu lalu di sebuah acara, Raffi sempat memperkenalkan calon istrinya, Nagita Slavina pada Yuni.

'Memang waktunya kami baru ketemuan jadi harus disyukuri, alhamdulillah. Di acara itu ada Raffi ada calon istrinya-Gigi (Nagita), kami ketemu. Saya memang sudah kenal lama sama Gigi. Saya senang melihat mereka berdua,' kata Yuni.

Mengenai hubungannya dengan Raffi, Yuni juga sempat mengatakan, ia tak ingin masa lalunya dengan Raffi selalu dibicarakan. Yang terpenting, ia merasa lega, hubungannya dengan raffi semakin membaik.

Original Post by: http://ift.tt/1sPFvFI

Source : http://ift.tt/1sPFvFI
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Raffi Ahmad Menikah, Inikah Ungkapan Hati Yuni Shara?

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top