Thursday 30 October 2014

Berita terbaru: Ini Akun FB Anti Jokowi yang Hina Joko Widodo



Hina Jokowi dengan konten foto porno menghina Jokowi, pelaku terancam bui 12 tahun. Inilah akun FB Anti Jokowi yang hina Joko Widodo. Apa postingan yang ditulis akun itu?

Kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh akun tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam satu postingan Facebook Anti Jokowi terdapat konten yang menjelekkan sosok presiden.

'Pada 1 november pemerintah berencana menaikkan BBM bersubsidi Rp 3rb/liter,, dg kondisi harga minyak dunia yg relatif stabil hanya saja subsidi BBM Thn ini telah melebihi kuota APBN 2014,' tulis FB Anti Jokowi pada 26 Oktober 2014.

Kemudian akun tersebut menulis:

'Lalu haruskah BBM naik sebesar itu ? itukah satu-satunya solusi terbaik ? Itukah presiden yg katanya dari rakyat ? benarkah partainya masih pro dg wong cilik ? siapa yg sedekade ini selalu berteriak dg lantang.'

Kemudian akun tersebut posting gambar Jokowi yang bersanding dengan JK bertulis Indonesia hebat yang disilang. Lalu, tulisan diganti dengan teks Indonesia melarat.

Sementara itu, pihak kepolisian telah menahan MA (23) yang diduga menghina Presiden Jokowi lewat satu editan foto tidak senonoh. MA kemudian menyebarkan foto itu ke laman jejaring sosial FB. Atas aksinya itu, MA terancam kurungan 12 tahun penjara.

'Dari hasil penyelidikan online diketahui akun Facebook atas nama Arsyad Assegaf (Anti Jokowi) merupakan milik tersangka MA,' jelas Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Kamil Razak.

Original Post by: http://ift.tt/1wJ5nEj

Source : http://ift.tt/1wJ5nEj
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Ini Akun FB Anti Jokowi yang Hina Joko Widodo

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top