Thursday 30 October 2014

Berita terbaru: Meninggalnya Soegeng Sarjadi Mengagetkan Keluarga



TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Meninggalnya pengamat politik sekaligus pengusaha Soegeng Sarjadi di Rumah Sakit Perta Medika, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/10/2014) pagi pukul 09.05 WIB, cukup mengejutkan pihak keluarga.

Sebab dalam beberapa pekan terakhir kondisi Soegeng Sarjadi terlihat cukup sehat, walau kadang masih mengeluh sakit.

'Keluarga kaget. Sebab sebelumnya beliau sangat sehat. Beliau masuk rumah sakit Rabu malam pukul 21.00 dan langsung koma. Lalu Kamis pagi ini kami dikabarkan beliau meninggal dunia,' kata Silmy Karim, menantu Soegeng Sarjadi, usai menyolatkan jenazah, di Masjid Al-Muhajirin Wal Anshar (Amwa) di Jalan Raya Krukut, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (30/10/2014) siang.

Silmy menuturkan selama beberapa bulan belakangan ini Soegeng tidak pernah mengalami sakit berat dan kondisi kesehatannya sangat baik.

Menurutnya sakit parah yang diderita Soegeng terjadi beberapa tahun lalu saat menderita kanker di lehernya. 'Itupun sudah ditangani dengan operasi dan sudah baik,' katanya.

Karenanya kata Silmy ada beberapa larangan makanan dari dokter untuk Soegeng. Tetapi seperti orangtua lainnya, kata Silmy, kadang Soegeng mengabaikan larangan untuk mengonsumsi sejumlah makanan.

'Namanya orangtua memang kadang suka mengabaikan larangan itu, makanya keluarga pantau terus kondisinya,' ujarnya.

Menurut Silmy, keluarga sama sekali tak menyangka Soegeng pergi begitu cepat. 'Sebab baru masuk rumah sakit, Rabu malam jam 21.00 dan langsung koma. Namun keluarga masih berharap beliau membaik,' katanya.

Tetapi takdir berkata lain, Chief Executive Officer (CEO) Kodel Group itu mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Perta Medika, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/10/2014) pagi, pukul 09.05, dalam usia 72 tahun.(bum)

Original Post by: http://ift.tt/1zhUf3Z

Source : http://ift.tt/1zhUf3Z
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Meninggalnya Soegeng Sarjadi Mengagetkan Keluarga

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top