Saturday 29 November 2014

Berita terbaru: Heboh Baju Transparan Aurel Hermansyah



VIVAlife - Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti telah menjadi remaja, dan mengalami banyak perubahan. Aurel pun menjadi lebih perhatian dengan penampilan. Aurel menjalani diet ketat. Remaja putri ini senang memamerkan posenya di Instagram. Kegemaran Aurel memajang fotonya di media sosial membuatnya laris manis mendapatkan tawaran pemotretan. Belum lama ini, ia baru saja menjalani pemotretan. Hanya saja, kali ini, Aurel sedikit tampil lebih seksi. Remaja yang telah menjadi artis ini menggunakan baju super tipis yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Namun, Aurel menutupi gaun seksi itu dengan jaket. Foto tersebut dipajang di Instagram dengan akun Mozawahyu pada Kamis, 27 November 2014 lalu.

Foto itu pun langsung mengundang komentar. Banyak yang bilang Aurel belum pantas berpose seperti itu. Ada yang bernada sinis tapi ada juga yang mendukung.

'Kalau diperhatikan alisnya agak beda ya,' kata salah satu netizen. 'Pangling,' ujar yang lainnya. 'Keren fotonya,' kata netizen lain. 'Mau dong jadi model,' ungkap yang lainnya.

Terkait foto heboh putrinya, Ashanty mengaku baju Aurel masih dalam batas yang wajar. Tidak terbuka dan masih ditutupi jaket.

Baca juga: Inikah Akhir Drama Cinta Justin Bieber- Selena Gomez? Derita Vokalis Band Dunia Mendadak Jatuh Miskin Jual Kacang, Artis Seksi Korea Terancam Dipenjara

Original Post by: http://life.viva.co.id/news/read/563485-heboh-baju-transparan-aurel-hermansyah

Source : http://life.viva.co.id/news/read/563485-heboh-baju-transparan-aurel-hermansyah
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Heboh Baju Transparan Aurel Hermansyah

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top