Tuesday 4 November 2014

Berita terbaru: Pose dan Status Terakhir Sumarti Ningsih di FB Sebelum Tewas ...

Pembunuhan WNI di Hong Kong

Rachmadin Ismail - detikNews

facebook Ningsih

Jakarta - Tak ada tanda-tanda di akun media sosial Facebook milik Sumarti Ningsih (25) soal sosok bankir Inggris Rurik George Catton Jutting (29). Hanya ada foto terakhir saat pose di Victoria Park, Hong Kong, dan status galau putus cinta beberapa bulan lalu.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Ningsih memakai akun dengan nama berbeda dengan nama aslinya. Ternyata benar, dia memakai akun Ningsih Aliz Arnovan. Di akun tersebut, tertulis asal Ningsih yakni di kawasan Cilacap, Jawa Tengah.

Sepanjang beberapa bulan terakhir, Ningsih kerap mengupload foto-fotonya selama di Hong Kong. Terakhir kali, dia memajang foto pada 19 Oktober 2014 lalu. Satu foto posenya selfie dengan memakai baju putih dan rok hitam pendek, foto lainnya adalah pose bahagia ketika sedang berada di taman. Kala itu, dia memakai baju pink dan celana pendek jeans.

Tak banyak yang bisa ditelusuri dari Facebook Ningsih. Apalagi soal hubungan pribadinya dengan psikopat Jutting. Namun dari foto-fotonya, dia berteman dengan beberapa rekan pekerja dari Filipina. Bahkan dalam beberapa komentar, dia bisa menulis bahasa Filipina dan Spanyol.

Pada 17 Agustus 2014, ada sebuah status yang menunjukkan kehidupan pribadi Ningsih. Kala itu, dia mengaku baru putus cinta. Belum jelas, siapa kekasih yang dimaksud.

'Broken heart girl jajajaja lets forget mr xxx lets find some to make we are happy,' tulis Ningsih.

'Move on and must be sincere to end the two year relationship,' tulisnya juga pada 16 Agustus 2014.

Informasi dari pihak keluarga, Ningsih memang bekerja sebagai TKW di Hong Kong. Namun setelah itu dia kembali ke Jakarta dan sempat bekerja sebagai disc jockey. Konjen RI di Hong Kong memastikan, keberadaan Ningsih saat ini sebagai turis sesuai denga visanya dan masuk sejak awal bulan Oktober lalu. Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di 'Reportase' TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mad/nrl)

Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu

Lapsus Hikayat Menteri Susi

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com

Original Post by: http://ift.tt/1GiwtXA

Source : http://ift.tt/1GiwtXA
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Pose dan Status Terakhir Sumarti Ningsih di FB Sebelum Tewas ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top