Saturday 29 November 2014

Berita terbaru: Sarwo Handayani Siap Jadi Wakil Ahok



KOMPAS.com/Indra Akuntono Mantan Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta Sarwo Handayani

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta Sarwo Handayani mengaku siap menjadi wakil gubernur, mendampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama. 'Insya Allah, saya siap,' kata Yani di Balaikota Jakarta, Kamis (27/11/2014). Mengenai mencuatnya nama kandidat lain, yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Boy Sadikin, Yani menganggapnya bukan suatu persaingan. Yani menganggap baik bila ia dan Boy sama-sama memiliki pemahaman mengenai permasalahan di Jakarta. Menurut Yani, siapa pun yang nantinya ditunjuk oleh Ahok, baik dia maupun Boy, akan mampu melakukan pembenahan di Jakarta dalam tiga tahun ke depan. 'Saya pikir, Pak Boy maupun saya sama-sama sudah lama di DKI. Dia kan pernah jadi anggota DPRD, saya juga PNS. Sepantasnya sih sudah paham dengan permasalahan Jakarta. Jadi siapa pun yang dipilih, dia atau saya, berharap bisa langsung bekerja. Jadi, kita tidak perlu bersaing,' ucap wanita yang saat ini tergabung di Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) itu.

Original Post by: http://megapolitan.kompas.com/read/2014/11/27/18165691/Sarwo.Handayani.Siap.Jadi.Wakil.Ahok

Source : http://megapolitan.kompas.com/read/2014/11/27/18165691/Sarwo.Handayani.Siap.Jadi.Wakil.Ahok
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Sarwo Handayani Siap Jadi Wakil Ahok

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top