Saturday 6 December 2014

Berita terbaru: Dikabarkan Meninggal, Sang Manajer Pastikan Olga Syahputra ...







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar meninggalnya Olga Syahputra yang diembuskan Farhat Abbas langsung dibantah. Kakak dari Billy Syahputra itu dipastikan masih menjalani perawatan di rumah sakit di Simgapura.

'Tidak benar ya berita itu. Mas Olga masih dirawat di Rumah Sakit Singapura,' kata Vera, manajer Olga Syahputra kepada Tribunenws.com ketika dihubungi, Jumat (5/112/2014) malam.

Perempuan yang kerap disapa Mak Vera ini mengatakan, kondisi Olga saat ini masih sensitif, mengingat penyakit yang menggerogotinya itu menyerang otak. Komedian ini dikabarkan menderita radang otak (meningitis).

Mak Vera hanya berharap yang terbaik diberikan Tuhan pada Olga. 'Kami semua, orang-orang terdekat Olga hanya berharap yang terbaik buat Olga. Mohon doanya,' imbuh Vera.

Sebelumnya, heboh dikabarkan kalau Olga Syahputra meninggal dunia dan segera dimakamkan di Padang, Sumatera Barat. Sebuah ucapan belasungkawa pun diungkapkan Farhat Abbas . Menyatakan turut berduka cita, Farhat mendoakan kepergian Olga.

'Turut berduka atas kepergian artis komedian Yoga 'Olga' Syahputra, semoga beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan & menguburkanmu diampuni,' tulis akun twitter Farhat @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Original Post by: http://ift.tt/1vTEFrG

Source : http://ift.tt/1vTEFrG
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Dikabarkan Meninggal, Sang Manajer Pastikan Olga Syahputra ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top