Saturday 6 December 2014

Berita terbaru: Atiqah Hasiholan dan Nicholas Saputra Digeledah Paspampres







TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Ajang anugerah insan perfilman di tanah air atau Festival Film Indonesia (FFI) 2014 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (6/12/2014) memang menciptakan beberapa sejarah dalam penyelenggaraannya.

Namun, puncak acara yang dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi untuk pertama kalinya, menjadikan pengamanan lebih ketat, dan tidak lebih 'enjoy' dibanding penyelenggaraan FFI selama ini.

Pantauan Tribunsumsel.com, pihak keamanan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan pemeriksaan metal detektor kepada setiap pengunjungnya.

Tak terkecuali artis top negeri ini ikut diperiksa Paspampres, seperti Atiqah Hasiholan dan Nicholas Saputra ikut jadi sasaran 'penggeledahan' pasukan yang mengamankan keselamatan orang nomor 1 di NKRI.

Meskipun tidak keberatan digeledah pihak keamanan, namun terlihat dimuka keduanya, sedikit terkejut dan tidak percaya akan ikut diperiksa pihak keamanan. Setelah diperiksa keduanya langsung masuk ke ruang utama.

Original Post by: http://ift.tt/1FYLV88

Source : http://ift.tt/1FYLV88
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Atiqah Hasiholan dan Nicholas Saputra Digeledah Paspampres

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top