Monday 15 December 2014

Berita terbaru: Maria Rahajeng, Jadi Favorit di Miss World 2014



Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan Miss World 2014 baru saja digelar di London, Inggris. Dan wanita cantik dari Afrika Selatan Rolene Strauss berhasil menjadi juara dengan mengalahkan 121 kontestan lainnya. Namun tak hanya Rolene yang patut untuk diperbincangkan, kontestan dari Indonesia Maria Rahajeng pun patut menjadi perhatian.Siapakah Maria Rahajeng?Sebelum mengikuti Miss World 2014, Maria tentunya terlebih dahulu memenangkan Miss Indonesia. Ia adalah perwakilan dari Sulawesi barat.Lahir di Blora, Jawa Tengah pada tanggal 3 Oktober 1991, Maria menghabiskan masa kecil di California, Amerika Serikat, sebelum menamatkan SMA nya di Denpasar, Bali. Tak heran, wanita cantik ini fasih berbahasa Inggris.

Tak hanya cantik dan pandai berbahasa Inggris, Maria juga terbilang cerdas. Mengambil jurusan komunikasi, ia lulus cumlaude dari Universitas Pelita Harapan Jakarta beberapa waktu lalu. Dan rupanya hasrat beauty pageant nya sudah bermula saat kuliah.

Ia sempat memenangkan Miss Universitas Pelita Harapan 2009 dan Miss Campus di Jepang 2012 lalu. Tak hanya itu, ia pernah tampil sebagai delegasi Indonesia dalam APEC Voice of The Future 2013.Dan meski tidak menang dalam Miss World 2014, kita harus tetap berbangga dengan Maria Rahajeng. Ia terpilih menjadi salah satu dari 25 kontestan favorit dalam ajang tersebut. (Gul/Ade)

Original Post by: http://ift.tt/1zUUtgh

Source : http://ift.tt/1zUUtgh
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Maria Rahajeng, Jadi Favorit di Miss World 2014

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top