Friday 13 June 2014

Berita terbaru: Perjalanan Panjang Kisah Cinta Jennifer Lopez



Metrotvnews.com: Untuk kesekian kalinya, Jennifer kembali harus patah hati pascaputus dengan Casper Smart, pria yang ia kencani selama dua tahun belakangan. Meski terpaut usia yang cukup jauh, Jlo 44 tahun dan Casper 25 tahun, keduanya selama ini terlihat kompak termasuk saat mengurus kedua buah hati Jlo, Emme dan Max.

Sebelum Casper, Jlo sudah berkali-kali merasakan patah hati. Selain pernah menikah tiga kali, aktris dan penyanyi asal Puerto Rico itu juga diketahui pernah menjalin cinta dengan beberapa selebritas pria ternama. Siapa sajakah pria yang pernah hadir di hati bintang Wedding Planner ini?

1. David Cruz Kala itu Jennifer baru berusia 15 tahun. Ia berkencan dengan cinta pertamanya, David Cruz, pada 1984. Hubungan mereka bertahan hingga 10 tahun lamanya sampai 1994.

2. Wesley Snipes Jennifer pertama kali mendapat adegan bercinta dengan lawan main yang juga kekasihnya kala itu, Wesley Snipes, dalam film Money Train pada 1995.

3. Ojani Noa Pada 22 Februari 1997, Lopez menikah dengan Ojani Noa di Miami di hadapan 200 kerabat dan sahabat. Pernikahan mereka hanya bertahan 13 bulan.

4. Tommy Mottola Mantan bos Sony Music Tommy Mottola dikabarkan pernah dekat dengan Jennifer setelah ia bercerai dari Mariah Carey pada 1998, tahun yang sama saat Jennifer bercerai dari Ojani.

5. Sean Combs Jennifer lalu muncul ke publik menggandeng Sean Combs alias Puff Daddy. Kala itu, Combs merupakan salah satu musikus terkaya dengan aset mencapai US$250 juta. Puff juga memproduseri dan menulis lagu untuk Jennifer di album On The Six yang membuat namanya melejit. Namun hubungan mereka berakhir di 2001.

6. Chris Judd Pada 29 September 2001, Jennifer menikah untuk kedua kalinya. Setelah bertunangan selama sebulan, Jennifer bersedia dipinang Chris Judd yang merupakan penari latarnya kala itu. Pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun hingga 2003.

7. Ben Affleck Saat masih menikah dengan Judd, Jennifer malah mengumumkan hubungan cintanya bersama aktor tampan Ben Affleck. Setelah berpasangan dalam film Gigli, keduanya berani tampil di muka publik di Miami. Ia bahkan sempat bertunangan dengan Affleck. Jen menerima lamaran pria yang kini telah berkeluarga dengan Jennifer Garner tersebut pada November 2012. Namun sayang hubungan keduanya tidak berhasil dan berpisah pada 2004.

8. Marc Anthony Tiga minggu setelah membatalkan pertunangannya dengan Affleck, Lopez menerima pinangan sahabat lamanya, Marc Anthony. Di Beverly Hills, 5 Juni 2004, Jennifer kembali berjalan ke altar mengenakan gaun Vera Wang dan perhiasan senilai US$7 juta dari Neil Lane. Namun, sebelum ulang tahunnya yang ke-42 pada 2012, Jennifer malah memutuskan untuk bercerai dari Anthony yang telah memberikannya dua anak kembar.

9. Casper Smart Segera setelah perceraian ketiganya, Lopez langsung jatuh ke pelukan salah satu penarinya Casper Smart yang ia cium dalam acara American Music Awards. Namun, setelah dua tahun bersama, keduanya memutuskan berpisah. Perpisahan itu sempat membuat Jennifer terpuruk hingga membatalkan penampilannya di pembukaan Piala Dunia 2014. Namun, tidak berlama-lama, Jennifer kembali bangkit dan akhirnya memutuskan untuk tetap tampil bersama Pitbull di San Paulo, Brasil, menghibur para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

(Pri)

Original Post by: http://ift.tt/1ueQ7L5

Source : http://ift.tt/1ueQ7L5
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Perjalanan Panjang Kisah Cinta Jennifer Lopez

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top