Thursday 26 June 2014

Berita terbaru: Prediksi Portugal Vs Ghana, "Mission is Possible"



AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo saat melawan Amerika Serikat dalam laga Grup G Piala Dunia di Amazonia Arena di Manaus, Senin (23/6/2014). Pertandingan berakhir imbang 2-2.

BRASILIA, KOMPAS.com - Portugal butuh keajaiban untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Tim asuhan Paulo Bento itu harus menang dengan banyak gol melawan Ghana di Estadio Nacional, Brasilia, Kamis (26/6/2014).

Tak hanya butuh banyak gol, Cristiano Ronaldo dkk juga tergantung pada laga lain antara Jerman kontra Amerika Serikat. Sebuah harapan berat, namun bukan berarti tak mungkin terjadi.

Portugal saat ini berada di dasar klasemen Grup G dengan mengumpulkan satu poin dan memiliki selisih gol minus empat. Poin Ghana pun sama dengan Portugal, namun dengan selisih gol hanya minus satu.

Sementara itu, Jerman dan Amerika Serikat di posisi pertama dan kedua dengan sama-sama meraih empat poin. Selisih gol Jerman surplus empat dan Amerika Serikat surplus satu gol.

Laga Portugal melawan Ghana tidak akan menentukan jika hasil Jerman menghadapi Amerika Serikat berakhir imbang. Namun, dua pertandingan tersebut akan berlangsung secara bersamaan. Tentu saja, setiap tim tidak ingin mengambil risiko dengan bermain aman.

Dengan asumsi Jerman dapat mengalahkan Amerika Serikat, maka pertarungan Portugal kontra Ghana dipastikan akan berlangsung menarik. Kesempatan besar untuk lolos ke babak selanjutnya memang dimiliki Ghana. Namun, sebagai tim yang lebih diunggulkan, Portugal tentu akan menyerang habis-habisan demi kemenangan besar, sambil berharap Jerman mampu melibas Amerika Serikat juga dengan skor telak.

Prakiraan susunan pemain:

Portugal: Beto; Joao Pereira, Bruno Alves, Ricardo Costa, Andre Almeida; Joao Moutinho, William Carvalho, Raul Meireles; Luis Nani, Cristiano Ronaldo, Silvestre VarelaPelatih: Paulo Bento

Ghana: Fatau Dauda; Harrison Afful, Jonathan Mensah, John Boye, Kwadwo Asamoah; Mohammed Rabiu, Emmanuel Badu; Christian Atsu, Jordan Ayew, Andre Ayew; Asamoah GyanPelatih: Kwasi Appiah

Kemungkinan absenPortugal: Fabio Coentrao, Hugo Almeida (cedera), Helder Postiga (meragukan), Pepe (skors)Ghana: Sulley Ali Muntari (skors)

Original Post by: http://ift.tt/1m0dN70.

Source : http://ift.tt/1m0dN70.
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Prediksi Portugal Vs Ghana, "Mission is Possible"

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top