Saturday 5 July 2014

Berita terbaru: Candaan Bimbim di Atas Panggung Salam 2 Jari



KOMPAS images/KRISTIANTO PURNOMO - RODERICK AD

Calon Presiden Joko Widodo memberikan orasi dalam acara Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Jokowi-JK, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/7/2014). Konser ini dihadiri oleh ribuan simpatisan Jokowi-JK. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO-RODERICK ADRIAN MOZES





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Slank sempat berhenti sejenak memainkan alat musik di atas panggung raksasa dalam konser bertajuk 'Salam 2 Jari Menuju Kemenangan bersama Jokowi-JK' di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Dalam jeda, Bimbim sempat mengingatkan supaya penonton yang mengibarkan bendera raksasa di tengah kerumunan, agak ke pinggir lapangan. Sebab, bendera mereka menghalangi sorotan kamera yang mengarah ke panggung.

Ia mengingatkan demikian karena kamera itu menyiarkan konser akbar itu ke seluruh Indonesia melalui siaran langsung yang ditayangkan oleh stasiun televisi.

'Nanti gua enggak kelihatan lagi di tivi,' candanya, Sabtu, (5/7/2014), di GBK, Senayan, Jakarta. Ucapannya itu disertai tawa penonton yang melebur dengan sorak-sorai dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres nomor 2, Jokowi-JK.

Tak lama kemudian, Jokowi dan JK ada di atas panggung. Slank kemudian kembali memainkan alat musiknya untuk mengumandangkan lagu 'Salam 2 Jari'.

Original Post by: http://ift.tt/1midgf7

Source : http://ift.tt/1midgf7
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Candaan Bimbim di Atas Panggung Salam 2 Jari

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top