Saturday 5 July 2014

Berita terbaru: Jadwal Piala Dunia 2014 Prediksi Brazil vs Jerman



Jadwal Piala Dunia 2014: Prediksi Brasil vs Jerman - Pertandingan semi final pertama akan mempertemukan tuan rumah Brazil menghadapi Jerman. Brazil sendiri adalah peraih terbanyak gelaran terbesar dunia ini dengan 5 gelar, sedangkan Jerman telah meraih 3 gelar. Namun, kedua negara berhasil melenggang ke parta final sebanyak 7 kali.

Pertandingan yang mungkin masih diingat oleh publik Brazil yaitu saat Tim Samba berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-0 di partai puncak Piala Dunia 2002, saat itu Ronaldo Nasario Da Lima berhasil mencetak dua goal ke gawang Jerman yang saat itu masih di kawal oleh Oliver Kahn.

Jerman berniat ingin tembus final, pasalnya dalam 2 gelaran Piala Dunia terakhir yaitu Piala Dunia 2006 ( Jerman) dan Piala Dunia 2010 (Afrika Selatan) Der Panzer harus puas perjalanannya terhenti di babak semi final dan meraih hanya meraih juara tiga. Di Piala Dunia 2006, Jerman harus mengakui keunggulan Italia dengan skor 2-0, sedangkan di Piala Dunia 2010, Jerman juga harus mengakui keunggulan 1-0 dari Spanyol.

Dari kubu Brazil sendiri juga tidak mau kalah, pasukan Scolari ini menargetkan juara di Piala Dunia kali ini apalagi mereka bermain dihadapan publiknya sendiri. Di Piala Dunia 2010 lalu, Brazil harus mengakui keunggulan Belanda di babak 16 besar dengan skor 2-1 padahal pada waktu itu Brazil sempat unggul terlebih dahulu lewat goal Robinho.

Dari segi pemain, Brazil mendapatkan masalah yang bisa dibilang serius karena mereka akan kehilangan kapten mereka yang bermain untuk PSG, Thiago Silva yang terkena akumulasi kartu dan Neymar yang di pertandingan melawan Kolombia mendapatkan cedera yang serius.

Kubu Jerman sendiri tidak memiliki masalah yang serius. Der Panzer akan mengandalkan duet Muller dan Klose di lini depan, sedangkan Schweisteger dan Khedira masih menjadi pemain kepercayaan Jochim Loew. Perkiraan Starting XI Kedua Negara

Starting XI Brazil : Cesar, Alves, Luiz, Maicon, Marcelo; Gustavo, Paulinho; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.

Starting XI Jerman : Neuer; Lahm, Boateng, Hummels, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Muller, Kroos, Ozil; Klose. Prediksi Skor Brazil vs Jerman

Brazil 0-1 Jerman

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TvOne pada hari Rabu, (9/7) pukul 03.00.

Original Post by: http://ift.tt/Vs5x4k

Source : http://ift.tt/Vs5x4k
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Jadwal Piala Dunia 2014 Prediksi Brazil vs Jerman

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top