Thursday 4 September 2014

Berita terbaru: Marshanda: Dokter Bilang Bipolar Aku Sudah Tidak Ada







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski pernah membantah, Marshanda akhirnya mengakui jika dirinya pernah mengidap penyakit Bipolar Siorder 2. Hal itu terjadi sejak tahun 2009 silam.

'Aku tahun 2009 divonis bipolar 2. Bipolar itu kayak cewek-cewek ada halangan jadi sensi, lalu happy lagi. Perubahannya cepat. Setelah tahun 2009 aku banyak progress. Aku improve kemampuan dan mengenal kadar emosi,' jelas Marshanda saat ditemui di tapping Hitam Putih, Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski pernah divonis bipolar 2, Marshanda mengaku sudah sembuh. Ini baru diketahuinya sehari yang lalu ketika dirinya mengambil second opinion di sebuah rumah sakit.

'Yang pasti dokter bilang, bipolar aku sudah tidak ada sekarang. Mereka lihat dari beberapa usaha yang dilakukan dan aku berhasil,' ungkapnya.

Menurut Marshanda, seseorang bisa mengidap bipolar lantaran beberapa hal. 'Banyak ditolak kalau berekspresi, memendam perasaan, akhirnya mengganggu kreativitas,' tukasnya. (Icha/Tabloidnova.com)

Original Post by: http://ift.tt/1xa6fnU

Source : http://ift.tt/1xa6fnU
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Marshanda: Dokter Bilang Bipolar Aku Sudah Tidak Ada

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top