Monday 29 September 2014

Berita terbaru: Robert Pattinson segera nikahi FKA Twigs?



Sumber :

| Senin, 29 September 2014 15:17

Merdeka.com - Kabar kedekatan Robert Pattinson dan FKA Twigs semakin heboh saja. Kini, muncul kabar bahwa pasangan ini akan menikah dalam waktu dekat? Benarkah?

Kabar itu memang sempat muncul dan mengagetkan banyak pihak. Pasangan ini diduga telah bertunangan, dan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan yang perkawinan.

Namun tak lama setelah kabar ini beredar, salah satu sumber mengatakan bahwa berita ini sama sekali tidak benar. Robert belum bertunangan, dan tidak merencanakan untuk mengikat diri dalam hubungan yang lebih serius.



'Dia belum bertunangan, dan belum akan melakukannya dalam waktu dekat. Tentu saja, kita semua tahu itu, kan?' ungkap sumber tersebut, seperti dilaporkan oleh Entertainment Wise.

Meski demikian, hubungan mereka memang telah dikonfirmasi oleh salah seorang sumber. Selain itu, kedekatan mereka selama beberapa minggu terakhir telah menjelaskan banyak hal.

Beberapa waktu lalu, pasangan ini sempat terlihat di Malibu, dan berjalan sambil bergandengan tangan. Setelahnya, mereka juga sempat muncul bersama dan menunjukkan kekompakan mereka.

(ent/ris)

Original Post by: http://ift.tt/10dPsBI

Source : http://ift.tt/10dPsBI
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Robert Pattinson segera nikahi FKA Twigs?

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top