Thursday 30 October 2014

Berita terbaru: Inilah Susunan Pemain PBR vs Persib







TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dua tim yang terlibat dalam derbi Bandung, Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung, menurunkan skuat terbaik ketika bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10) sore.

PBR yang mengincar poin untuk lolos menurunkan skuat terbaik, termasuk Boban Nicolic dan Iman Faturohman. Dua pemain ini baru bergabung lagi setelah menjalani sanksi satu kali larangan berlaga akibat akumulasi kartu kuning.

Line up lengkap PBR terdiri dari Denis Romanov, Boban Nicolic, Hermawan, Diaz Angga Putra, Wildansyah, Kim Jefri Kurniawan, Rizky Pellu, Iman Faturohman, David Laly, T A Musafri, dan Bambang Pamungkas.

Bangku cadangan diisi Alvonsius Kelvan, Moch Rivan, Nova Arianto, Riyandi Ramadana, Agus Indra, Wawan Febrianto, dan Dolly Gultom.

Kubu Persib, yang menjadi tim tamu tampak juga berhasrat untuk keluar sebagai pemenang dalam partai ini. Ini terlihat dari 11 pemain yang masuk dalam daftar pemain utama.

Mereka adalah I Made Wirawan, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, M Taufiq, Hariono, Makan Konate, Firman Utina, M Ridwan, dan Djibril Coulibaly.

Enam pemain yang bersiap di bangku cadangan adalah M Natshir, Jajang Sukmara, M Agung Pribadi, Atep, Abdulrahman, Tantan, dan Rudiyana. (tom)

Original Post by: http://ift.tt/1rURcae

Source : http://ift.tt/1rURcae
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Inilah Susunan Pemain PBR vs Persib

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top