Monday 13 October 2014

Berita terbaru: Niken Anjani Menikah Dengan Rama Devara Sofyar



Niken Anjani menikah dengan Rama Devara Sofyar, pria yang sudah dipacarinya sejak enam tahun silam. Niken memilih Rama sebagai pendamping hidup selamanya setelah merasa nyaman dengan pria satu ini.

Berpacaran selama enam tahun bukanlah waktu yang singkat. Oleh karena itu, Niken mengaku sudah sangat mengenal Rama. Rasa nyaman yang ia rasakan selama berdekatan dengan Rama membuatnya memilih mengakhiri masa lajang.

Pernikhan Niken-Rama berlangsung hari Minggu (12/10) kemarin. Keduanya mengikat janji suci di gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Sosok Rama memang jarang terekspose media. Sekalipun demikian, bukan berarti Niken menjalani masa pacaran yang lempeng-lempeng saja.

Niken dan Rama pernah dirundung masa putus-nyambung. Rama yang waktu itu memilih melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat, membuat Niken menjalani hubungan yang lumayan susah. Namun fase itu hanya menjadi cobaan saja. Toh akhirnya sekarang Niken menjadikan pria itu sebagai pendamping hidup untuk selamanya.

Usai menjalani prosesi pernikahan, Niken seolah tidak percaya bahwa dia sudah mengikat janji pernikahan.

'Aku merasa ini kayak mimpi, karena prosesnya cepat banget,' tutur Niken.

Perihal alasannya memilih Rama, Niken memberi jawaban standar. Ia mengaku nyaman, itu menjadi alasan cukup baginya untuk menerima pinangan Rama.

'Klise sih, tapi yang kita cari kan nyaman. Yang menerima apa adanya, itu paling penting,' terang artis berparas manis ini.

Pernikahan artis kelahiran 1987 ini sekaligus menambah daftar seleb yang memilih mengakhiri masa lajang di akhir tahun 2014. ( Baca: Souvenir Pernikahan Raffi-Gigi Didatangkan dari Swiss)

Original Post by: http://ift.tt/1wuo24x

Source : http://ift.tt/1wuo24x
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Niken Anjani Menikah Dengan Rama Devara Sofyar

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top