Wednesday 26 November 2014

Berita terbaru: Klasemen Liga Champion 2014 Terbaru: Arsenal, Leverkusen ...



Klasemen Liga Champion 2014 terbaru memastikan tiket 16 besar menjadi milik Arsenal, Leverkusen, dan Atletico Madrid. Namun nasib tim-tim besar lain di klasemen Liga Champions belum tentu sama. Juventus dan Liverpool masih berjuang hingga matchday enam untuk merasakan nikmatnya lolos ke 16 besar Liga Champions 2014.

Atletico Madrid menjadi tim pertama dari Grup A yang berhasil lolos dari penyisihan grup. Kemenangan 4-0 dari Olympiakos membuat ATM mengumpulkan 12 angka. Jumlah ini hanya bisa dikejar oleh Juventus (9 poin) dan tidak oleh Olympikaos (6 poin). Atleti menyusul Barcelona dan Real Madrid yang lebih dahulu lolos.

Juventus mungkin saja sementara berada di posisi runner-up. Namun di matchday enam, mereka mesti berjibaku kala menjamu ATM. Sementara Olympiakos berharap keajaiban. Andai wakil Yunani menang, sementara Juve bertiarap oleh Atleti, maka Bianconeri akan kembali merasakan tersingkir sebelum masuk 16 besar.

Arsenal juga mulus melangkah dari babak penyisihan grup. Mereka menundukkan sang pemimpin klasemen Borussia Dortmund 2-0. Kini, The Gunners yang mendapatkan 10 angka berpotensi menjungkalkan BVB andai sang wakil Jerman tumbang di laga terakhir.

Menemani Arsenal, ada Bayer Leverkusen yang menabung sembilan angka di Grup C. Mereka lolos karena Zenit (7 angka) dan Monaco (8 poin) akan saling berhadapan. Entah keduanya seri atau salah satu ada yang menang, Leverkusen sudah tidak tergoyahkan. Hanya saja siapa yang keluar dari Grup C sebagai juara belum bisa ditentukan.

Klasemen Liga Champion 2014 hingga Kamis (27/11).

Original Post by: http://ift.tt/1xU7KoG

Source : http://ift.tt/1xU7KoG
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Klasemen Liga Champion 2014 Terbaru: Arsenal, Leverkusen ...

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top