Sunday 14 December 2014

Berita terbaru: Raline Shah Rela Magang Jurnalis dan Digoda Banyak Pria Demi Supernova



Raline Shah dipercaya memerankan tokoh jurnalis muda bernama Rana dalam film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Agar bisa berakting sempurna dalam film tersebut, Raline Shah rupanya punya cara tersendiri untuk mendalami perannya.

Untuk mengetahui seluk-beluk dunia jurnalisme, Raline sendiri sempat menjalani magang di sebuah kantor majalah di Jakarta. Dari magang inilah Raline mengaku mendapat banyak pengalaman berharga yang bisa menunjang kualitas aktingnya.

'Sekarang aku jadi paham bagaimana cara mewawancara orang. Mulai dari tata bahasa yang dipilih, bagaimana cara duduk, dan intonasi yang digunakan,' ucapnya.

Tak hanya pengalaman sebagai seorang jurnalis, Raline juga menceritakan bahwa ia mengalami banyak pengalaman unik selama magang. Ia mengakui bahwa ia kerap digoda oleh beberapa wartawan atau para karyawan yang bekerja di kantor tersebut.

'Teman-teman wartawan di sana positif, suka bercanda. Waktu pertama datang ke rapat redaksi, banyak yang goda-goda, siapa yang mau duduk dekat aku, siapa yang nawarin aku makanan duluan,' ujarnya. 'Ya tapi aku sih senyum-senyum saja, toh mereka hanya bercanda.'

Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh merupakan film yang diangkat dari novel laris karangan Dewi Lestari dengan judul yang sama. Dalam film ini, Rana ( Raline Shah) diceritakan sebagai jurnalis yang nantinya bertemu dan mewawancarai Ferre ( Herjunot Ali), seorang pebisnis muda yang sukses.

Original Post by: http://ift.tt/1BGM9QN

Source : http://ift.tt/1BGM9QN
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Raline Shah Rela Magang Jurnalis dan Digoda Banyak Pria Demi Supernova

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top