Thursday 27 November 2014

Berita terbaru: Hasil dan Klasemen Liga Champion 2014 Terbaru 27 November 2014



Hasil Liga Champion 2014 hari Rabu, 26 November 2014, tidak banyak memberikan perubahan dalam klasemen Liga Champion 2014. Meski demikian, terdapat sejumlah pertandingan seru yang terjadi hari ini.

Persaingan di Grup E semakin memanas. Gol Vasili Berezutski di menit akhir ke gawang AS Roma menyelamatkan CSKA Moscow sekaligus masih memberikan asa bagi mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Situasi semakin memanas ketika di pertandingan berikutnya Manchester City berhasil membekuk Bayern Munchen 3-2 berkat hattrick Sergio Aguero. Keadaan itu membuat Roma, CSKA, dan City berada sejajar dengan koleksi 5 poin dengan Roma yang ada di urutan kedua karena unggul head to head dengan dua pesaingnya tersebut.

Di grup lain, Lionel Messi mencatat sejarah lagi dengan menjadi top skor sepanjang masa Liga Champions melewati rekor Raul Gonzalez. Hal itu terjadi setelah Messi mencetak hattrick ke gawang APOEL Nicosia untuk membawa Barcelona menang 0-4.

Sementara itu, Chelsea berpesta gol ke gawang Schalke. Diprediksi bisa menyulitkan Schalke malah hancur lebur di tangan Chelsea dengan skor akhir 0-5 di Stadion Veltins Arena.

Hasil liga champions hari ke-2

Hasil Liga Champion 2014 hari ini, Kamis 27 November 2014, memberikan tiket lolos ke babak 16 besar kepada beberapa klub. Hal itu tak lepas dari hasil bagus yang mereka raih dan memastikan mereka aman di klasemen Liga Champion 2014.

Ambil contoh Arsenal. Klub asuhan Arsene Wenger itu memastikan tiket lolos setelah mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Stadion Emirates. Dua gol dari Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez sudah cukup untuk membawa Arsenal melangkah ke babak berikutnya.

Dalam posisi di klasemen, Arsenal yang mengoleksi 10 poin sudah tak akan terkejar oleh Anderlecht karena tim asal Belgia itu baru mengoleksi 5 poin. Sedangkan Galatasaray di grup yang sama baru memiliki satu poin.

Tim lain yang memastikan lolos hari ini adalah Atletico Madrid. Runner-up Liga Champion musim lalu tersebut membantai Olympiakos dengan skor 4-0. Hattrick dari Mario Mandzukic yang mengikuti gol dari Raul Garcia memastikan anak asuh Diego Simeone berhak main di fase knock-out nantinya.

Sementara itu, Juventus yang menang 0-2 di kandang Malmo masih harus bersabar untuk bisa lolos. Andaikata di laga terakhir nanti mereka kalah dari Atletico dan Olympiakos menang atas Malmo, maka Olympiakos yang berhak menemani Atletico karena menang head to head dengan Juventus, dalam hal ini karena gol tandang mereka.

Begitu juga dengan Liverpool. Mereka masih harus menjalani 'laga final' di matchday terakhir nanti melawan Basel. Jika ingin lolos, maka mau tak mau Liverpool harus mengalahkan Basel di Anfield nanti.

Berikut adalah klasemen selengkapnya: Grup A: Grup B: Grup C: Grup D: Grup E: Grup F: Grup G: Grup H:

* Lolos ke Babak 16 Besar

Original Post by: http://ift.tt/1vp3RHq

Source : http://ift.tt/11xQM2L
Author Profile

About alfatih

Travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia terdaftar di kementrian agama.

0 Komentar Berita terbaru: Hasil dan Klasemen Liga Champion 2014 Terbaru 27 November 2014

Post a Comment

Bottom Ads

Back To Top